Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Berbakat MU Berpotensi Pergi

Berita mengenai Manchester United (MU) masih mendominasi dereta artikel terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada hari ini (15/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain berbakat Manchester United (MU), Mipo Odubeko, berpotensi pergi. Pemain berusia 16 tahun itu dilaporkan telah menolak kontrak baru.

Odubeko dinilai wonderkid Setan Merah yang punya masa depan cerah. Dia mampu membuat 35 gol di akademi MU musim lalu.

Kontra Odubeko bersama MU habis pada akhir musim 2018-2019. Dan menurut laporan Daily Mail, Odubeko telah menolak tawaran poerpanjangan kontrak bari MU.

Odubeko berniat ganti klub pada musim panas 2019 ini. Dia merasa perkembangan kariernya akan jauh lebih baik jika meninggalkan MU saat ini.

Berita dengan judul "MU Terancam Ditinggal Pemain Muda Berbakatnya" menjadi perhatian para pembaca kanal bola Liputan6.com hingga hari ini (15/7/2019). Namun, selain itu ada sembilan artikel lainnya yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Simak daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Solskjaer Jamin Masa Depan Gelandang Muda MU

Andreas Pereira menembus tim senior Manchester United (MU) pada 2014. Namun, dia belum mendapat kesempatan bermain reguler bersama Setan Merah, sebutan MU.

Gelandang muda MU berusia 23 tahun itu sempat dipinjamkan ke Granada dan Valencia. Dia mendapat banyak jam terbang bersama dua klub asal Spanyol tersebut.

Kini, manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer memberikan jaminan kepada pemain kelahiran Duffel, Belgia tersebut. Solksjaer menyebut Pereira sudah menjadi bagian penting dari Setan Merah. Selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

3. Egy Maulana Vikri Bantu Lechia Gdansk Juara Piala Super Polandia 2019

Egy Maulana Vikri terus mendulang prestasi bersama Lechia Gdansk. Bintang muda Timnas Indonesia itu membantu klubnya memenangkan Piala Super Polandia 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Miejski w Gliwicach, Gliwice, Sabtu (13/7/2019) malam waktu setempat, Lechia menghadapi Piast Gliwice.

Lechia Gdansk berstatus sebagai juara Piala Polandia. Di sisi lain, Piast merupakan kampiun Liga Ekstraklasa musim lalu. Selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Berita Lainnya

4. Juventus Sertakan Moise Kean dalam Kesepakatan Pembelian Mauro Icardi

5. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Derita Kekalahan Perdana, Bali United Gagal ke Puncak

6. Gabung MU, Ini Posisi Favorit Daniel James di Lapangan

7. MU Kesal dengan Tawaran Inter Milan untuk Lukaku

8. MU Sepakati Nilai Transfer, Harry Maguire Segera Jalani Tes Medis?

9. Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Vs Kalteng Putra di Indosiar

10. Fans Atletico Madrid Rusak Plakat Antoine Griezmann di Wanda Metropolitano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.