Sukses

Kakak Wafat, Zidane Zidane Kehilangan Penunjuk Jalan

Zinedine Zidane meninggalkan pemusatan latihan Real Madrid yang berlangsung di Montreal sejak Jumat lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di tengah upayanya menata kembali kekuatan Los Blancos. Pria asal Prancis itu terpaksa meninggalkan pasukannya yang akan menjalani tur pramusim di Montreal usai menerima kabar duka saudaranya, Farid. 

Seperti dilansir Marca, Farid meninggal dunia beberapa hari lalu. Kepergian Farid meninggalkan luka yang mendalam di hati Zidane. Ini terlihat dari pesan emosional yang disampaikan mantan pemain Juventus tersebut mengenai Farid lewat media sosialnya. 

"Anda selalu menunjukkan jalan keapdaku," tulis Zidane sembari memajang foto mereka. 

"Anda adil, dermawan, dan berani. Anda mencintai orang lain dan begitu juga sebaliknya. Saya selalu bangga kepadamu, dan selamanya akan tetap di hati saya," beber Zidane. 

Zidane tengah membawa pasukannya menjalani pemusatan latihan di Montreal, Kanada, saat kabar duka itu datang. Farid dikabarkan meninggal karena kanker.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Bayern Munchen

Pria yang akrab dijuluki Zizou itu lalu meninggalkan pasukannya sejak Jumat lalu. Untuk sementara, latihan skuat Los Blancos pun ditangani oleh asistennya David Bettoni.

Setelah pemakaman, Zidane bakal segera bergabung dengan pasukannya. Rencananya, Real Madrid akan menjalani laga pramusim pertama, Minggu ini melawan Bayern Munchen. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.