Sukses

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Bawa 18 Pemain, Tamu Siap Curi Poin

Pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra FC di ajang Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7).

Liputan6.com, Bandung Pelatih Kalteng Putra FC Gomes De Oliveira membawa 18 amunisinya untuk menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Gomes mengatakan, timnya dipastikan tidak bisa diperkuat satu pemain asingnnya lantaran mendapatkan kartu merah.

"Diogo Campos Gomes tidak bisa tampil karena kartu merah, kami tampil tanpa dia. Tapi yang lain tidak ada masalah dan akan berjuang untuk mrlakukan yang terbaik untuk Kalteng," kata Gomes dalam jumpa pesnya di Graha Persib Bandung, Senin (15/7/2019).

Meski salah satu pemain asingnya absen, Gomez mengaku tak khawatir. Sebab ia menilai Kalteng putra sudah siap untuk pertandingan besok.

"Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib," ujarnya.

Sebelum lawan Persib Bandung, Kalteng Putra sempat meraih hasil positif di dua laga perdana Liga 1. Menang atas PSIS Semarang di laga tandang dan menahan imbang Persebaya Surabaya juga di laga tandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalteng Putra Belum Pernah Menang

Namun dalam empat laga terakhirnya, tim berjulukan Enggang Borneo ini belum pernah meraih kemenangan. Bahkan Patrich Wanggai Cs kalah secara beruntun dalam tiga laga terakhir.

"Faktor utama kami main di luar kandang tanpa suporter. Mungkin itu memengaruhi besar, hal-hal lain cuma kami yang tahu di dalam tim," ujar Gomes.

"Tapi tetap saya yakin dengan pemain saya ini mereka akan berjuang mati-matian setiap pertandingan. Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit," sambung pelatih asal Brasil itu.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.