Sukses

Pelatih Liverpool Masih Pikir-Pikir Beli Bek Kiri Baru

Liverpool kehilangan Alberto Moreno yang hijrah ke Villarreal, tapi Jurgen Klopp masih pikir-pikir untuk cari penggantinya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui terbuka kemungkinan merekrut bek kiri anyar. Hal itu setelah Alberto Moreno hengkang.

Moreno memutuskan hijrah ke Villarreal setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool. Pemain asal Spanyol itu sesungguhnya hanya pelapis di Anfield.

Andy Robertson, kerap menjadi pilihan utama untuk posisi bek kiri The Reds. Namun, sepeninggal Moreno, Robertson kini tidak memiliki pelapis untuk area kiri pertahanan Liverpool.

"Kami akan lihat (cari bek kiri anyar). Ini bukan ya, juga bukan tidak," kata Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sudah katakan, kami harus memikirkan segalanya dan pada akhirnya mungkin kami tidak melakukan apa-apa," tutur pelatih Liverpool asal Jerman ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Kemarin (14/7/2019), Liverpool menang 3-1 atas Bradford dalam pertandingan uji coba. Klopp mengatakan bahwa dia puas dengan performa yang ditunjukkan para pemain muda dalam laga itu.

"Saya bisa membayangkan kita melihat semua hal di sekitar kita. Tentu saja, kami kehilangan bek kiri (di Moreno), tetapi kami melihat dua pemain muda kami bagus dan James (Milner) memainkan posisi itu juga. Kami akan lihat," terangnya.

3 dari 3 halaman

Belum Belanja Besar

Sejauh bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool belum belanja besar-besaran. Baru pemain remaja Sepp van den Berg yang diboyong dari PEC Zwolle.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.