Sukses

Rumor Icardi Tak Ganggu Fokus Inter Milan

Stefan De Vrij menegaskan Inter Milan sama sekali tidak terganggu dengan rumor kepergian Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Stefan De Vrij menegaskan timnya tidak terganggu dengan rumor bakal hengkangnya Mauro Icardi. De Vrij menegaskan, Inter fokus menyongsong musim baru.

"Isu Icardi tidak menjadi masalah bagi kami. Kami hanya berpikir soal apa yang akan kami lakukan," ujar De Vrij seperti dilansir Football Italia.

Icardi saat ini ramai diberitakan bakal angkat kaki dari Inter Milan usai Antonio Conte bergabung sebagai pelatih. Striker asal Argentina ini disebut-sebut tak sesuai dengan skema pelatih berusia 49 tahun itu.

Juventus rumornya akan menjadi klub baru Icardi. Pihak Juventus telah menyertakan bintang muda mereka, Moise Kean ke dalam paket transfer Icardi.

Sinyal kepergian Icardi dari Inter Milan pun semakin menguat setelah ia absen dalam tur pramusim. "Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano," bunyi pernyataan I Nerazzurri -julukan Inter Milan.

Manajemen Inter Milan bakal melepas pemain 26 tahun tersebut ke klub lain pada musim panas tahun ini. Awalnya, eks bomber Sampdoria itu bakal dilepas dengan banderol 120 juta euro (Rp 1,8 triliun), namun turun menjadi 60 juta euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Antonio Conte

Lebih lanjut, De Vrij lebih tertarik membahas dampak Antonio Conte ke dalam tim. Menurut eks bek Lazio ini, Conte banyak membawa perubahan positif bagi Inter Milan.

"Semuanya berjalan sangat baik, kami sedang berlatih secara teknis maupun fisik. Kami tancap gas sehingga kami bisa bersiap lebih baik. Formasinya berubah dengan Conte," ujar De Vrij mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Inter Milan di Tur Pramusim

Sabtu 20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan

Rabu 24 Juli 2019

Juventus vs Inter Milan

Sabtu 27 Juli 2019

Paris Saint-Germain (PSG) vs Inter Milan

Minggu 4 Agustus 2019

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

Minggu 11 Agustus 2019

Valencia vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.