Sukses

Tiba di Barcelona, Griezmann Disambut Hangat Pemain

Pemain 28 tahun itu bersua dengan sejumlah bintang Barcelona, mulai dari Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, dan kompatriotnya di Timnas Prancis, Samuel Umtiti.

Barcelona - Kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona ternyata mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain. Tak ada kesan menolak seperti yang diisukan beberapa waktu lalu.

Penyerang Timnas Prancis itu ditebus Barcelona dari Atletico Madrid pada 12 Juli 2019, dengan banderol yang mencapai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun). Dia pun menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Blaugrana.

Setelah melakukan sesi foto pada Sabtu (13/7/2019), Griezmann menjalani pemeriksaan medis di Ciutat Esportiva, Minggu (14/7/2019) pagi waktu setempat.

Pemain 28 tahun itu bersua dengan sejumlah bintang Barcelona, mulai dari Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, dan kompatriotnya di Timnas Prancis, Samuel Umtiti.

Para pemain Barcelona tersebut memberikan sambutan hangat kepada Griezmann. Bahkan, Ter Stegen, Rakitic, dan Umtiti mengunggah foto kebersamaan dengan Antoine Griezmann di akun media sosial masing-masing.

"Selamat datang teman," tulis Rakitic dan Umtiti dalam unggahan foto bersama Griezmann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menepis Kabar Miring

Sambutan hangat tersebut sekaligus memperlihatkan jika Griezmann diterima di Barcelona. Padahal sebelumnya, para pemain bintang El Barca dikabarkan tak setuju dengan transfer mantan striker Real Sociedad tersebut.

Kini, Antoine Griezmann tinggal menunggu kehadiran rekannya di lini depan Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Saat ini, Messi dan Suarez tengah menikmati liburan setelah tampil di Copa America 2019.

"Saya benar-benar menantikan bekerja bersama rekan satu tim dan dengan pelatih baru saya, bermain di Camp Nou, dan mudah-mudahan memenangi banyak hal," ucap Griezmann.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.