Sukses

Akui Banyak Kesalahan, Neymar: Saya Bukan Superhero

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengakui dirinya memiliki banyak kesalahan. Ia merasa dirinya bukanlah panutan yang layak untuk anak kecil.

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi Neymar akan kembali ke Barcelona.

"Saya bukan superhero atau panutan yang sempurna. Saya juga memiliki momen buruk, ketika saya ingin pulang dan bersembunyi, untuk tinggal bersama teman dan keluarga saya," kata Neymar di Soccerway.

"Saya bukan superhero yang menangani semua tekanan di dunia, tetapi saya berusaha karena saya tahu saya akan menjadi apa, tidak hanya untuk keluarga dan putra saya, tetapi untuk sebagian besar anak-anak yang ada di sini," ucap Neymar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pikul Tanggung Jawab

(AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Sebagai pemain besar, Neymar mengakui dirinya memikul tanggung jawab yang cukup besar.

"Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar dan saya ingin bertindak sebaik mungkin. Selalu jujur, itu yang paling penting," Neymar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar