Sukses

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Tanpa 2 Pemain Asing, Maung Hati-Hati

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis timnya mampu meladeni permainan Kalteng Putra di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis timnya mampu meladeni permainan Kalteng Putra, yang akan dihadapi dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Robert menyatakan tim asuhan Gomes de Oliviera itu bukan lawan yang mudah dikalahkan oleh Maung Bandung. Untuk itu, Supardi Nasir dan kawan-kawan wajib berhati-hati meladeni permainan Kalteng Putra.

"Kalteng memang tim yang sulit karena lini serangnya banyak ciptakan gol selama liga berjalan. Ketika bertemu dengan Persela mereka memang kalah, tapi punya banyak peluang dan terus menciptakan peluang," kata Robert, Minggu (14/7/2019).

Robert mengaku tidak terlalu memikirkan kekuatan lawan. Dia ingin para pemain Persib bermain penuh motivasi dan memiliki keinginan keras untuk memenangi pertandingan.

"Kami harus bermain dengan motivasi tinggi. Meski tanpa Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic bakal menjadi pertandingan yang sulit," ujar pelatih yang baru menangani Persib di Shopee Liga 1 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 4 halaman

Sejumlah Pilar Absen

Namun, pelatih asal Belanda itu menegaskan kemenangan adalah target yang harus dicapai Persib saat melawan Kalteng Putra. "Sekarang kami harus menatap laga Selasa besok, yang pasti kami ingin memenangkan pertandingan," ujarnya.

Di sisi lain Persib juga dinanti Arema FC. Pada pertandingan itu, Ezechiel akan kembali absen karena akumulasi kartu. Serta Bojan Malisic juga akan ikut absen.

4 dari 4 halaman

Periode Sulit

"Maka ini akan jadi periode yang sulit bagi kami karena kami harus menghadapi semua rintangan dalam pertandingan," ucap pelatih 64 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.