Sukses

Real Madrid Berpaling ke Pemain Lain, Eriksen Tetap Tinggal di Tottenham

Kontrak Eriksen bersama Spurs tinggal tersisa semusim lagi. Itu sebabnya Eriksen ingin mencari tantangan baru di tempat lain, salah satunya Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah tak berminat lagi meminang bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Situasi ini membuat Eriksen bisa tetap di Tottenham musim ini.

Seperti dilaporkan The Guardian akhir pekan ini, perubahan situasi dari Real Madrid ini dapat menyebabkan Eriksen bisa berdamai dengan Tottenham menjelang musim baru. Eriksen baru bisa pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2020.

Sebelumnya, Eriksen menegaskan bahwa dirinya inginmengejar tantangan baru selepasa dari klub London Utara itu. Ini diutarakan menyusul kekalahan final Liga Champions dari Liverpool pada Juni.

Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Denmark tersebut. Tapi, rencana mereka terhalang harga yang diminta Tottneham sebesar 70 juta euro. Apalagi, mantan pemain Ajax ini hanya memiliki sisa satu tahun pada kontraknya dengan tim Mauricio Pochettino.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, langsung mencari target lain. Apalagi mereka sudah kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic, serta masih berharap bisa terus mengejar pemain MU, Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini