Sukses

Egy Maulana Vikri Bantu Lechia Gdansk Juara Piala Super Polandia 2019

Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk pada laga melawan Piast Gliwice di Piala Super Polandia 2019.

Jakarta - Egy Maulana Vikri terus mendulang prestasi bersama Lechia Gdansk. Bintang muda Timnas Indonesia itu membantu klubnya memenangkan Piala Super Polandia 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Miejski w Gliwicach, Gliwice, Sabtu (13/7/2019) malam waktu setempat, Lechia menghadapi Piast Gliwice.

Lechia Gdansk berstatus sebagai juara Piala Polandia. Di sisi lain, Piast merupakan kampiun Liga Ekstraklasa musim lalu.

Meski bermain di kandang lawan, Lechia Gdansk mampu tampil impresif. Klub berjuluk Gdanskie Lwy tersebut berhasil membungkam Piast Gliwice dengan skor 3-1.

Ketiga gol Lechia dicetak Lukas Haraslin pada menit ke-2 dan 47', serta Jaroslaw Kubicki menit ke-21, sedangkan gol tunggal Piast disarangkan Patryk Sokolowski menit ke-68.

Pada laga tersebut Egy Maulana Vikri turut ambil bagian. Pemain 19 tahun itu masuk ke lapangan pada menit ke-90+6 menggantikan Zarko Udovicic.

 
 
 
View this post on Instagram

Mamy to!🔝🔝🔝

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Kedua

Bagi Egy, ini adalah trofi kedua bersama Lechia Gdansk. Sebelumnya, dia turut membantu Lechia menjuara Piala Polandia musim lalu. Dalam laga final di PGE Narodowy, Warsaw, 2 Mei 2019, Lechia menang 1-0 atas Jagiellonia Bialystok.

Sejak memperkuat Lechia Gdansk pada 11 Maret 2018, Egy Maulana Vikri hanya tampil dalam tiga pertandingan. Selain di Piala Super Polandia, dua penampilan Egy lainnya terjadi di Liga Ekstraklasa.

Dalam dua pertandingan tersebut, Egy hanya tampil selama 10 menit, dengan perincian 8 menit ketika Lechia Gdansk menang 4-0 atas Gornik Zabrze, dan 2 menit saat membungkam Jagiellonia dua gol tanpa balas.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.