Sukses

Fans Atletico Madrid Rusak Plakat Antoine Griezmann di Wanda Metropolitano

Di bagian luar Wanda Metropolitano terdapat plakat Antoine Griezmann, namun fans Atletico Madrid memutuskan menutupinya dengan stiker dan kotoran.

Jakarta - Plakat yang berada di bagian luar Stadion Wanda Metropolitano, yang dipasang sebagai peringatan atas prestasi Antoine Griezmann sebagai salah seorang pemain yang membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub, telah dirusak oleh oknum fan tak bertanggung jawab.

Satu hari pengumuman transfer Antoine Griezmann ke Barcelona muncul ke publik, sekelompok fan berkumpul di Legends Walkway (Paseo de las Leyendas), di dekat markas Atletico Madrid. Mereka lantas menutupi plakat Griezmann dengan stiker-stiker dan bahkan kotoran.

Bukan kali ini saja plakat pemain yang berada di Legend Walkway menjadi korban pengrusakan sebagai luapan kejengkelan atau kekecewaan penggemar Atleti. Plakat milik Thibaut Courtois, Hugo Sanchez, dan Sergio Aguero juga pernah mendapat perlakuan sama seperti milik Antoine Griezmann.

Sejatinya, keberadaan plakat-plakat itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan fan Atleti.

Ada yang merasa perlakuan memberi plakat bagi pemain yang berkontribusi lebih dari 100 penampilan itu, tak adil buat pemain yang juga dianggap legenda klub, seperti Radamel Falcao, yang banyak berjasa, tetapi tak membukukan statistik mencapai 100 penampilan buat Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Griezmann Dijual ke Barcelona

Barcelona secara resmi mengumumkan perekrutan Griezmann pada Jumat (12/7/2019). Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dengan transfer mencapai 120 juta euro.

Sesuai pernyataan resmi klub, Antoine Griezmann akan menandatangani kontrak bersama Barcelona hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2024, dengan klausul pelepasan yang mencapai 800 juta euro (Rp12 triliun).

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.