Sukses

Griezmann Ingin Memenangkan Segalanya di Barcelona

Antoine Griezmann mengaku ingin memborong semua gelar yaitu La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions bersama Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Barcelona- Antoine Griezmann untuk pertama kalinya berpose dengan kostum Barcelona saat mengunjungi gerai resmi klub, Sabtu (13/7/2019) waktu setempat. Griezmann pun langsung memberikan pesan menggembirakan untuk fans.

Winger asal Prancis ini bicara soal kesan pertamanya soal Barcelona. Dia juga ungkapkan targetnya: memenangkan segalanya dengan El Barca.

"Saya sangat bahagia, sangat senang dan sangat ingin segera berlatih dengan tim," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

"Di sini saya mendapatkan tantangan baru, target baru dan semoga saya bisa memberi yang terbaik. Target saya memenangkan segalanya di sini termasuk Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions."

 

 

Griezmann akan membentuk trio anyar di Barcelona. Kemungkinan Ernesto Valverde akan memasang langsung trio MSG (Messi, Suarez, Griezmann) di lini serang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompatriot

Griezmann mengaku sudah berbicara banyak dengan kompatriotnya di Barcelona yaitu Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Dia mengaku ingin bersenang-senang dengan mereka.

"Saya memang ingin sudah gabung ke sini dan keluarga saya setuju. Terkadang Anda harus ambil keputusan dan menyenangkan bisa main bersama Messi," ujarnya.

"Saya ingin tahu bagaimana rasanya latihan setiap hari bersama dia. Ini klub besar dan saya ingin bekerja sama dengan rekan dan pelatih."

3 dari 3 halaman

Diperkenalkan

Griezmann akan diperkenalkan ke publik pada Senin. Dia akan mengungkapkan komentar resminya di sesi itu sebagai pemain Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona memboyong Griezmann dengan transfer 120 juta euro. Dia dikontrak selama 5 tahun di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.