Griezmann Ingin Memenangkan Segalanya di Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 14 Jul 2019, 04:00 WIB
Antoine Griezmann

Liputan6.com, Barcelona- Antoine Griezmann untuk pertama kalinya berpose dengan kostum Barcelona saat mengunjungi gerai resmi klub, Sabtu (13/7/2019) waktu setempat. Griezmann pun langsung memberikan pesan menggembirakan untuk fans.

Winger asal Prancis ini bicara soal kesan pertamanya soal Barcelona. Dia juga ungkapkan targetnya: memenangkan segalanya dengan El Barca.

"Saya sangat bahagia, sangat senang dan sangat ingin segera berlatih dengan tim," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

"Di sini saya mendapatkan tantangan baru, target baru dan semoga saya bisa memberi yang terbaik. Target saya memenangkan segalanya di sini termasuk Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions."

 

 

Griezmann akan membentuk trio anyar di Barcelona. Kemungkinan Ernesto Valverde akan memasang langsung trio MSG (Messi, Suarez, Griezmann) di lini serang.

2 of 3

Kompatriot

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann saat di toko resmi Barcelona (Lluis Gene/AFP)

Griezmann mengaku sudah berbicara banyak dengan kompatriotnya di Barcelona yaitu Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Dia mengaku ingin bersenang-senang dengan mereka.

"Saya memang ingin sudah gabung ke sini dan keluarga saya setuju. Terkadang Anda harus ambil keputusan dan menyenangkan bisa main bersama Messi," ujarnya.

"Saya ingin tahu bagaimana rasanya latihan setiap hari bersama dia. Ini klub besar dan saya ingin bekerja sama dengan rekan dan pelatih."

3 of 3

Diperkenalkan

Griezmann akan diperkenalkan ke publik pada Senin. Dia akan mengungkapkan komentar resminya di sesi itu sebagai pemain Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona memboyong Griezmann dengan transfer 120 juta euro. Dia dikontrak selama 5 tahun di sini.

Lanjutkan Membaca ↓