Sukses

MU Kalahkan Perth Glory, Begini Reaksi Pogba Saat Ditanya Soal Transfer

MU berhasil memetik kemenangan pertama pada pramusim saat melawan Perth Glory. Paul Pogba memberi assist untuk gol Marcus Rashford di laga tersebut.

Liputan6.com, Perth- Paul Pogba turut bermain saat Manchester United (MU) mengalahkan Perth Glory 2-0 pada laga pramusim di Australia, Sabtu (12/7/2019). Pogba turut memberi assist untuk dua gol yang dicetak Marcus Rashford dan James Garner di Optus Stadium.

Usai pertandingan, Pogba tentu menjadi pusat perhatian dibandingkan pemain MU lainnya. Apalagi dia sudah menyatakan ingin tinggalkan Setan Merah dan itu ditegaskan dua kali oleh sang agen Mino Raiola. 

Lalu apa tanggapan Pogba terkait transfernya ke Real Madrid atau Juventus? Gelandang MU asal Prancis itu ternyata tak mau banyak bicara.

"Tak ada gunanya untuk bicara," katanya seperti dikutip BBC.

Pogba memang kencang dikaitkan dengan dua klub yaitu Real Madrid dan Juventus. Namun keduanya belum melakukan penawaran karena MU mematok harga 150 juta pounds untuk Pogba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kapten

Saat lawan Perth Glory, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tak memberikan ban kapten kepada Pogba. Posisi ini dipegang Juan Mata.

"Saya pikir hal itu tak perlu dijelaskan, kami akan diskusikan itu di waktu yang lain," kata Solskjaer.

Selain Pogba, MU juga masih bimbang untuk melepas Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini menghadapi masa depan yang tidak jelas.

Lukaku sendiri absen di laga melawan Perth Glory karena gangguan kecil. Dia akan dimainkan lawan Leeds pada laga kedua pramusim.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Meski belum jelas, namun arah transfer Lukaku sepertinya ke Inter Milan. Apalagi klub asal Milan itu dikabarkan akan melepas Mauro Icardi.

Icardi sudah pulang ke Milan dan tidak dibawa dalam rangkaian tur pramusim asia, termasuk lawan MU pada 20 Juli nanti di Singapura.

"Kalian akan tahu sesuatu terjadi di pekan depan," kata Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer Pemain