Sukses

5 Pemain Muda Real Madrid Ini Berharap Bisa Memikat Hati Zidane

Selain penggawa baru Real Madrid, ada juga pemain yang dipromosikan dari tim Castilla. Madrid kini sedang menjalani sesi latihan pramusim di Montreal, Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid menganggap persiapan jelang musim 2019/2020 bakal jadi momen penting. Bukan hanya pemain baru, tapi juga para pemain muda yang dipromosikan ke tim senior.

Real Madrid kini sedang menjalani sesi latihan pramusim di Montreal, Kanada. Pelatih Zinedine Zidane membawa 29 pemain dalam rombongan ke Kanada. Termasuk beberapa pemain yang baru dibeli dari bursa transfer musim panas 2019.

Eden Hazard sudah nampak bergabung dalam sesi latihan. Pemain asal Belgia tersebut menjadi sorotan karena sejauh ini menjadi pembelian paling mahal Real Madrid. Dia dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro.

Selain para pemain baru, ada juga lima pemain yang dipromosikan dari tim Castilla. Mereka akan mencoba tampil memikat dan berharap dilirik oleh Zidane untuk mendapat kesempatan berada di tim utama pada musim 2019/2020 mendatang. Berikut lima pemain Real Madrid yang berharap bisa masuk tim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diego Altube

Keputusan Luca Zidane untuk pindah ke Racing Santander membuat peluang bagi Diego Altube untuk masuk ke tim utama terbuka. Dia bisa menjadi kiper ketiga Real Madrid pada musim 2019/2020 mendatang.

Penjaga gawang utama pasti milik Thibaut Courtois dan Keylor Navas jadi pilihan kedua. Jika Real Madrid meminjamkan Andry Lunin, maka peluang bagi Diego Altube untuk masuk ke tim utama sangat terbuka.

3 dari 6 halaman

Javi Hernandez

Javi Hernandez musim lalu dipinjamkan ke Real Oviedo. Dia tampil cukup bagus dan mampu mencatatkan 24 laga dalam satu musim kompetisi. Aksi gemilang tersebut membuat Javi Hernandez mendapat kesempatan di masa pramusim ini.

Berposisi bek kiri, peluang Javi Hernandez untuk masuk tim utama sangat terbuka. Apalagi, Real Madrid baru saja melepas Sergio Reguillon ke Sevilla. Javi Hernandez bisa jadi pelapis Ferland Mendy dan Marcelo di bek kiri.

4 dari 6 halaman

Jaime Seoane

Jaime Seoane sudah masuk dalam tim utama Real Madrid pada musim 2018/19 yang lalu. Dia dibawa oleh Santiago Solari. Hanya saja, gelandang berusia 22 tahun tersebut belum mendapat kesempatan menjalani debut di tim senior.

Jaime Seoane menjadi pemain utama di Real Madrid Castilla. Dia tampil dalam 39 pertandingan sepanjang musim 2018/19 lalu. Jaime Seoane bisa jadi sosok yang menggantikan peran Marcos Llorente yang pindah ke Atletico Madrid.

5 dari 6 halaman

Adrian de la Fuente

Adrian de la Fuente juga menjadi pemain kunci di tim Real Madrid Castilla pada musim 2018/19 yang lalu. Bek tengah berusia 20 tahun tersebut sudah menjalani latihan dengan tim senior sejak musim lalu, tapi belum menjalani debut.

Adrian de la Fuente punya peluang yang cukup besar untuk masuk ke tim utama. Pasalnya, sejauh ini Real Madrid belum mendatangkan pemain baru di posisi bek tengah. Walau, akan sulit untuk menembus tim utama.

6 dari 6 halaman

Alvaro Fidalgo

Alvaro Fidalgo mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012. Aksinya bersama Real Madrid Castilla sangat mencolok. Oada musim 2018/19 yang lalu, dia melahap 40 pertandingan dalam satu musim. Lima gol dicetak oleh gelandang 22 tahun.

Dalam skuad pramusim Real Madrid, hanya ada Luka Modric dan Toni Kroos untuk posisi gelandang. Pemain lain masih mengajukan izin untuk libur lebih lama pasca membela negaranya. Tentu ini bisa menjadi peluang bagi Alvaro Fidalgo untuk bisa dilirik oleh Zinedine Zidane.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.