Sukses

Arsenal Diam-diam Salip Tottenham dalam Perburuan Gelandang Real Madrid

Tawaran Arsenal merekrut Ceballos langsung ditolak Real Madrid. Ceballos muncul menjadi salah satu bintang timnas Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Dani Ceballos gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama dua musim berada di Real Madrid. Karenanya, Ceballos termasuk di antara pemain yang dilaporkan sedang dalam perjalanan keluar dari Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil 13 kali membela Real Madrid musim lalu. Tapi, Ceballos muncul menjadi salah satu bintang timnas Spanyol di Kejuaraan Euro U-21 di Italia pada awal musim panas.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur sebelumnya telah dilaporkan sangat berpeluang memboyong Ceballos. Tapi,kabarnya mereka kini telah dikalahkan Arsenal dalam perburuan pemain ini.

Namun, manajer Arsenal Unai Emery hanya ingin meminjam sementara Ceballos dari Real Madrid. Pasalnya, anggaran transfer Arsenal sangat terbatas hanya sebesar 45 juta pounds.

Tentu saja tawaran Arsenal itu langsung ditolak Real Madrid. Mereka ingin Ceballos pindah secara permanen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Pemain

Sebelumnya, AC Milan dan Liverpool disebut tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka yakin Ceballos bisa memberikan tambahan tenaga untuk lini tengah mereka musim depan.

Namun, seperti dilansir Estadio Deportivo,Ceballos menolak tawaran dua raksasa Eropa tersebut. Ia diberitakan memilih untuk bergabung dengan Tottenham untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Sangat Serius

Tottenham disebut-sebut lebih serius untuk mendatangkan Ceballos. Mereka diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan intens terhadap sang pemain.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino diberitakan terjun langsung untuk meyakinkan Ceballos pindah ke London Utara. Untuk itu sang pemain semakin yakin untuk bergabung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.