Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio bisa Anda tonton mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Sleman - Duel PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) dalam lanjutkan Shopee Liga 1 2019 bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

PSS sedang on fire setelah meraih kemenangan tandang rasa kandang saat melawan Kalteng Putra pada laga Shopee Liga 1 2019 sebelumnya. Hasil itu menjadi modal berharga untuk meladeni Bajul Ijo, sebutan Persebaya.

Sementara itu, Persebaya datang ke markas PSS tanpa kekuatan penuh. Striker andalan mereka, Amido Balde, harus absen karena sedang sakit dan sempat menjalani rawat inap.

Kabar baiknya, Persebaya bisa menurunkan Hansamu Yama yang sempar absen dalam dua laga terakhir akibat cedera punggung. Dia juga dibawa dalam lawatan kali ini.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini....

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Wahyu Sukarta, Ricky Kambuaya, Brian Ferreira (tengah); Haris Tuharea, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini