Sukses

Inter Milan Resmi Gaet Gelandang Cagliari Barella

Biaya kepindahan Barella ke Inter Milan cukup besar mencapai 50 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma dalam perburuan gelandang Cagliari Nicolo Barella. Pemain nasional Italia itu pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat resmi menjadi milik La Beneamata.

Biaya kepindahan Barella ke Inter Milan cukup besar mencapai 50 juta euro (Rp 789 miliar). Namun Inter menyiasatinya dengan meminjam Barella terlebih dahulu dengan biaya 12 juta euro. 

Inter Milan memiliki kewajiban untuk membeli Barella sebesar 25 juta euro. Cagliari juga akan mendapat bonus yang besarnya mencapai 13 juta euro.

Pemain 22 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter Milan. Di Giuseppe Meazza, Barella akan digaji 2,5 juta euro per musim. Demikian diberitakan Football Italia.

"Cagliari mengumumkan transfer Nicolo Barella ke Inter Milan," demikian pernyataan resmi Cagliari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Sensi

Barella merupakan salah satu pemain yang diminta oleh pelatih baru Inter Milan Antonio Conte. Selain Inter, Barella juga diincar Napoli, AC Milan dan AS Roma.

Eks pemain Como ini akan berduet dengan gelandang anyar lainnya Stefano Sensi di lini tengah Inter Milan musim depan. Keduanya kemungkinan akan didampingi Arturo Vidal.

Inter Milan sedang berusaha merekrut Vidal dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.