Sukses

Fiorentina Bidik Mario Balotelli

Fiorentina dikabarkan ingin mengikat Mario Balotelli untuk musim mendatang. Balotelli dianggap bisa menjadi penyerang yang membantu tim meraih target musim ini.

Firenze- Fiorentina tertarik untuk memboyong Mario Balotteli di musim ini. Masalahnya,Mario Balotelli disebut meminta bayaran yang sangat besar.

Baca Juga

  • 5 Pesepak Bola yang Terkena Pengaruh Buruk Mino Raiola
  • Mario Balotelli Berpeluang Kembali ke Premier League
  • Mario Balotelli Berurusan dengan Polisi Setelah Membuat Video Konyol

Mario Balotelli berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya bersama Olympique Marseille berakhir. Balotelli memutuskan untuk hengkang dari Prancis dan berniat bermain kembali di Italia.

Setelah sempat dikaitkan dengan Napoli dan Parma, Balotelli disebut merapat ke Fiorentina.

Namun, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menyatakan kalau Balotelli harus mau menerima gaji yang ditawarkan klub tersebut jika bergabung.

"Mario Balotelli adalah pemain yang berkualitas dan memiliki potensial yang besar. Namun, ia lebih sering menyia-nyiakannya," ujar Montella.

"Sebelum ia dikaitkan dengan Fiorentina, akan banyak hal yang harus dipertimbangkan. Terutama masalah uang," ungkap Montella.

Mario Balotelli mencetak delapan gol dari 12 penampilan bersama Marseille pada paruh kedua musim 2018-19. Hal itu membuatnya masih menjadi pertimbangan beberapa klub asal Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Bermasalah

Fiorentina siap menanggung risiko jika mendapatkan Mario Balotelli. Ia dikenal sebagai pemain bengal yang sudah diatur dan kerap bermasalah dengan pelatih.

Balotelli berselisih dengan Jose Mourinho di Inter Milan, Roberto Mancini di Manchester City, dan Patrick Vieira di Nice.

Hambatan lainnya yang didapat Fiorentina adalah permintaan gaji yang tinggi dari pemain tersebut. Hal itu dikonfirmasi oleh asisten pemilik Fiorentina, Joe Barone.

"Saat ini, Balotelli meminta gaji yang sangat besar. Ia meminta uang yang sangat banyak," ujar Barone.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.