Sukses

Live Streaming One Championship: Masters of Destiny di Vidio

Ajang One Championship bertajuk ONE: Masters of Destiny menghadirkan duel utama Giorgio Petrosyan vs Phetmorakot Petchyindee Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung mixed martial arts One Championhsip kembali unjuk gigi. Mereka tampil pada panggung bertajuk ONE: Masters of Destiny di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (12/7/2019).

Ajang ke-12 One Championship pada 2019 ini menghadirkan duel utama Giorgio Petrosyan vs Phetmorakot Petchyindee Academy. Mereka berduel pada babak perempat final Grand Prix Kickboxing kelas bulu.

Laga lain menampilkan Angela Lee. Juara kelas Atom One Championship ini menghadapi petarung asal Brasil Michelle Nicolini di divisi Strawweight.

Sejumlah atlet MMA asal Indonesia turut berpartisipasi pada ONE: Masters of Destiny. Abro Fernandes meladeni Gary Mangat asal Kanada di kelas terbang. Sementara Adrian Mattheis bertemu Liu Peng Shuai dari Tiongkok di Strawweight.

Live streaming One Championship dapat disaksikan di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming One Championship: Master of Destiny silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.