Sukses

MU Tidak Tertarik dengan Penawaran Inter Milan untuk Dapatkan Lukaku

Manchester United (MU) belum mengubah harga Romelu Lukaku yang ditawarkan kepada Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kabarnya tidak akan mengubah harga Romelu Lukaku yang telah ditawarkan kepada Inter Milan sebelumnya, yakni sebesar 75 juta poundsterling. Setan Merah juga ngotot pembayaran harus dilakukan secara tunai dengan pembayaran di muka.  

 

Masa depan Lukaku kian tidak jelas dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Lukaku siap meninggalkan Old Trafford karena tidak puas hanya jadi pemain cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Inter Milan muncul sebagai peminat utama. Bos anyar Inter, Antonio Conte merupakan penggemar berat Lukaku sejak lama. Mendatangkan Lukaku ke San Siro adalah salah satu target pertama Conte.

Saat ini, perwakilan Inter disebut sudah berada di London untuk mendiskusikan negosiasi striker Belgia tersebut. Inter tidak bisa memenuhi permintaan 75 juta pounds MU, dan berusaha merayu dengan skema cicilan.

Biarpun demikian, The Sun mengklaim bahwa MU tidak tertarik dengan tawaran lain sepeti pemain plus uang tunai atau skema peminjaman dengan kewajiban membeli. MU hanya mau uang tunai dibayar di muka, syarat yang masih memberatkan Inter.

Pimpinan MU tidak mau menurunkan harga jual Lukaku, yang sama persis dengan jumlah yang mereka bayarkan untuk mendatangkan dia dari Everton dua tahun lalu: 75 juta pounds atau tidak sama sekali, Inter harus mengumpulkan uang.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebut MU harus memberikan 5 juta pounds dari total transfer tersebut pada Everton, sebagaimana tercantum dalam kesepakatan pembelian Lukaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skema Inter

Inter disebut menawarkan beberapa skema yang langsung ditolak mentah-mentah oleh perwakilan MU. Skema Inter cukup konyol, sebab mereka hanya bisa mencicil sedikit demi sedikit.

Analis Sky Sports, Kaveh Solhekol menyebut Inter tidak siap membayar 75 juta pounds langsung. Alih-alih, Inter ingin meminjam Lukaku selama dua musim dengan pembayaran 9 juta pounds di muka, lalu 27 juta setahun setelahnya, dan 27 juta pounds lagi pada tahun berikutnya.

Skema ini jelas ditertawakan pihak MU. Mudahnya, Inter ingin mendapatkan Lukaku - striker top dunia - hanya dengan 9 juta pounds dibayar di muka, usaha transfer yang dianggap tidak masuk akal.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.