Sukses

Sulit Datangkan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Frankfurt

Inter Milan menjadikan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, sebagai alternatif jika keinginan mendatangkan Romelu Lukaku tak terealisasi.

Jakarta Inter Milan mulai menyiapkan langkah antisipasi kegagalan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Menurut Menurut Football Italia, Kamis (11/7/2019), kini mengincar penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic sebagai alternatif penggantinya. 

Menurut jurnalis kenamaaan Italia yang kerap jadi referensi, Gianluca Di Marzio, Nerazzuri tak ingin membuang waktu demi transfer Lukaku. Tim besutan Antonio Conte ini akan mulai menjajaki peluang menggaet Ante Rebic.

Inter Milan ingin menambah daya gedor di lini serang mereka. Akan tetapi, proses transfer Romelu Lukaku masih berjalan alot.

Manchester United mematok Lukaku dengan harga 85 juta euro. Alhasil, Inter Milanmemilih beralih dulu kepada Ante Rebic.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama Eintracht Frankfurt. Sepanjang musim 2018-2019, Rebic mencatatkan 38 penampilan dengan menyumbang 10 gol dan enam assist di semua ajang.

Namun, Eintracht Frankfurt juga tidak akan begitu saja melepas Rebic musim panas ini. Pasalnya, tim berjulukan Die Adler itu sudah kehilangan Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid.

Selain Inter Milan, klub asal La Liga, Atletico Madrid, juga tertarik mendapatkan tanda tangan Ante Rebic. Los Rojiblancos akan menjadikan Rebic sebagai pengganti Antoine Griezmann, yang dirumorkan gabung Barcelona.

Sumber: Football Italia/Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.