Sukses

Barcelona Segera Tebus Antoine Griezmann dari Atletico

Barcelona siap menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro setelah mendapatkan dana belanja.

Barcelona - Barcelona segera menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Klub Catalan itu sudah mendapatkan dana 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou.

Barcelona sudah bertemu dengan pihak Atletico Madrid untuk membahas penebusan Griezmann. Pertemuan tersebut sempat tegang karena permintaan Barcelona untuk menunda pembayaran.

Setelah terlambat beberapa hari, Barcelona akan menyetorkan uang tersebut ke Atletico Madrid di kantor La Liga pada Jumat (12/7/2019). Sebelumnya, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Griezmann pada Maret 2019.

Petinggi Barcelona dikabarkan sempat terpecah akibat kebijakan menebus Griezmann. Ada beberapa petinggi klub yang tidak setuju dengan perekrutan tersebut karena kondisi finansial yang kurang stabil.

Barcelona sempat diberitakan terlambat membayar gaji pemain pada Juni 2019. Namun, Barcelona disebut sudah menyelesaikan masalah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Neymar?

Keberhasilan Barcelona mendapatkan uang untuk menebus Griezmann menimbulkan tanda tanya untuk status Neymar. Barcelona berpeluang melewatkan peluang untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou karena pembelian Griezmann.

Neymar sudah mengatakan tidak ingin bermain lagi untuk PSG dan berniat kembali ke Barcelona. Namun, Barcelona harus menyiapkan dana yang jumlahnya fantastis jika serius ingin memboyong Neymar.

Jika gagal, Barcelona harus siap merelakan Neymar bermain untuk Real Madrid. Saat ini, Los Blancos dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Neymar dari PSG.

Sumber: CBS/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.