Sukses

Kemahalan, MU Batal Beli Pemain Newcastle

Longstaff termasuk pemain yang diinginkan manjaer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Herrera.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tidak lagi mengincar gelandang Newcastle United Sean Longstaff. Setan Merah kecewa dengan tingginya harga yang dipatok oleh The Magpies untuk Longstaff.

MU membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebab musim depan mereka sudah tidak lagi diperkuat Ander Herrera dan Marouane Fellaini dan juga kemungkinan Paul Pogba. 

Longstaff termasuk pemain yang diinginkan manjaer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Herrera. Sayangnya usaha MU memiliki Longstaff menemui jalan terjal.

Menurut laporan Mirror, Newcastle tidak mau melepas pemain 21 tahun itu jika tawaran yang masuk kurang dari 50 juta euro (Rp 882 miliar). Permintaan Newcastle ini memberatkan MU sehingga mereka mundur teratur.

MU tidak mau membayar lebih dari 20 juta pound untuk Longstaff. Oleh karena itu, MU kini tidak lagi melirik Longstaff dan menyiapkan alternatif lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lemina

Salah satu alternatif lain MU untuk posisi gelandang adalah pemain Southampton Mario Lemina. Pria Prancis itu harganya relatif murah sekitar 20 juta pound.

Lemina pun juga tertarik pindah ke MU.Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Lemina membuka peluang untuk bergabung dengan Setan Merah. "Opsi terbaik untuk saya saat ini memang bertahan di sini [Southampton]," ujar Lemina kepada France Football.

3 dari 3 halaman

Komentar Lemina

"Akan tetapi saya tidak menutup pintu untuk klub manapun dari negara manapun. Saya ingin bermain untuk klub-klub terbesar di dunia, dan kita lihat apa yang akan mereka tawarkan kepada saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.