Sukses

Striker Real Madrid Menolak Pindah ke Arsenal

Mariano Diaz siap bersaing dengan Eden Hazard, Marco Asensio, hingga duo wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mariano Diaz bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 dari Olympique Lyon dengan mahar 30 juta pound. Striker berusia 25 tahun itu sejatinya adalah pemain binaan tim muda Los Merengues.

Diaz diharapkan bisa menjadi pengganti sepadang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus. Bahkan, ia juga mengenakan nomor tujuh, yang sebelumnya dikenakan Ronaldo.

Tapi jangankan unjuk gigi, Diaz bahkan jarang mendapatkan kesempatan bermain dari dua pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, pun dikatakan tidak puas dengan kemampuan Diaz.

Kemungkinan dia bermain semakin kecil setelah Real Madrid merekrut Eden Hazard pada Juni lalu. Kebetulan, Los Blancos pun sedang membutuhkan uang setelah menghabiskan sekitar 270 juta pounds untuk mendatangkan lima pemain.

Real Madrid dikabarkan telah menawarkan Mariano Diaz sejumlah klub dengan harga yang sangat murah, yakni 18 juta pounds. Salah satu klub dikabarkan telah memberikan respon terhadap tawaran tersebut adalah Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Bermain

Lini depan The Gunners sejatinya baik-baik saja dengan keberadaan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi secara kuantitas, mereka tengah kekurangan karena Danny Welbeck telah meninggalkan klub kaena kontraknya telah berakhir.

Kesempatan bermain Mariano Diaz di Arsenal terbilang lebih baik. Satu posisi di sektor depan bisa ia rebut dari tangan Alex Iwobi yang sedang dikritik belakangan ini karena penampilannya yang inkonsisten. Tapi menurut AS, Diaz tak tertarik dengan opsi pindah ke Arsenal.

 

3 dari 3 halaman

Berjuang di Real Madrid

Lebih lanjut, dikatakan Mariaono Diaz lebih tertarik berjuang untuk mencuri hati pelatih Zinedine Zidane demi satu tempat di skuat utama Real Madrid. Diaz disebut siap bersaing melawan Eden Hazard, Marco Asensio, hingga duo wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.