Sukses

Pacar Eks Kiper Juventus Asyik Berjemur di Lombok

Tempat pertama yang di kunjungi Emil Audero Mulyadi dan Federica adalah Candi Prambanan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penjaga gawang Juventus Emil Audero Mulyadi memilih menghabiskan liburan musim panas 2019 di Indonesia. Dia turut mengajak kekasihnya Federica mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia.

Tempat pertama yang di kunjungi Emil Audero Mulyadi dan Federica adalah Candi Prambanan. Lewat Instagram, Federica mengaku sangat senang dapat berkunjung ke Prambanan. 

Kunjungan ke Prambanan merupakan pengalaman baru bagi Federica dan Mulyadi. Keduanya memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia, namun biasanya mereka berlibur di Bali dan Lombok.

Usai dari Prambanan, Emil Audero Mulyadi dan Federica tak lupa berkunjung ke Lombok. Ya, Emil Audero Mulyadi memang memiliki kedekatan dengan Nusa Tenggara Barat. Dia lahir di Mataram. Ayahnya berasal dari sana, Edy Mulyadi.

Di Lombok, Federica menyempatkan diri berjemur dan menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan, Lombok. Federica senang dengan keindahan alam di sana. "Tinggal di #Surga," tulis Federica di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui Nenek

Tak hanya berlibur, Emil Audero Mulyadi juga mengajak Federica untuk menemui neneknya yang tinggal Kauman, Praya, Lombok Tengah.

Pemain 22 tahun itu saat ini memperkuat Sampdoria. Dia menjadi kiper utama Sampdoria musim lalu. Performa bagus Emil Audero Mulyadi membuatnya dipanggil membela timnas Italia U- 21 di Piala Eropa U-21 bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.