Sukses

Live Streaming Indosiar: Tira Persikabo vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda tonton di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Indosiar bakal menyiarkan pertandingan seru pada Jumat (12/7/2019) malam WIB. Tira Persikabo akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Saat ini, Tira Persikabo berada di posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 15 angka dari tujuh pertandingan. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu hanya unggul satu strip dari Madura United di posisi ketiga, yang mengemas 13 poin namun baru memainkan lima pertandingan.

Sementara itu, tidak mau kalah dengan Tira Persikabo, Madura United juga ingin menjaga rekor tanpa kekalahan. Minimal, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu dapat mencuri satu poin.

"Saya pikir kami kami bisa melihat laga bagus melawan Tira Persikabo. Karena kedua tim ini bermain menyerang, belum pernah kalah, dan dua tim yang target tinggi di musim," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Live Streaming Shopee Liga 1 Tira Persikabo vs Madura United di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Tira Persikabo vs Madura United di Indosiar pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Tira Persikabo vs Madura United di Indosiar silakan klik di sini.....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputro (k); Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu (b); Manahati Lestusen, Louise Parfait; Wawan Febriyanto, Ciro Alves, Osas Saha (t); Loris Arnaud (d)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho Djazulie (k); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama (b); Asep Berlian, Zulfiandi, Alfath Fathier, Greg Nwokolo (t); Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic (d)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.