Sukses

Duel Antarlini Tira Persikabo vs Madura United: Unjuk Gigi Pemain Berkualitas

Duel Tira Persikabo versus Madura United dipastikan akan berjalan seru dan menegangkan karena kedua kubu bermateri pemain berkualitas.

Bogor - Tira Persikabo akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan di Indosiar. Duel ini akan dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019).

Tira Persikabo saat ini di peringkat kedua dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Tim berjuluk Laskar Pajajaran ini unggul satu poin dari Madura United di peringkat ketiga. Namun, Madura United baru memainkan lima pertandingan.

Tira Persikabo dan Madura United menjadi dua dari tiga tim yang nihil kekalahan di Liga 1 2019. Selain itu, terdapat Bali United yang kini menduduki singgasana klasemen sementara dengan 16 poin dari enam laga.

Label kuda hitam layak disematkan kepada Tira Persikabo. Kurang diunggulkan pada awal musim, Laskar Pajajaran malah muncul sebagai pendobrak persaingan di papan atas.

Duel Tira Persikabo versus Madura United dipastikan akan berjalan seru dan menegangkan. Mengingat, kedua kubu bermateri pemain berkualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angga Saputro Vs Muhammad Ridho

Tira Persikabo memiliki penjaga gawang heroik dalam diri Angga Saputro. Lewat kepemimpinannya di bawah mistar gawang, Laskar Pajajaran hanya lima kali kemasukkan.

Madura United juga punya benteng tangguh bernama Muhammad Ridho. Dari lima kali tampil, kiper berusia 28 tahun baru kebobolan dua gol.

3 dari 5 halaman

Khurshed Beknazarov Vs Jaimerson Xavier

Duet Khurshed Beknazarov dan Andy Setyo jadi garansi kuatnya sektor belakang Tira Persikabo. Sejauh ini, penampilan nama pertama terbilang apik meredam serangan lawan.

Di kubu Madura United, Jaimerson Xavier adalah tembok kokoh lini pertahanan. Bek asal Brasil itu selalu tampil dalam pertandingan Madura United di Liga 1 2019.

4 dari 5 halaman

Louise Parfait Vs Zulfiandi

Lini tengah akan menjadi pertarungan antara Luise Parfait dengan Zulfiandi. Keduanya sama-sama berperan sebagai gelandang jangkar di Tira Persikabo dan Madura United.

Kontribusi keduanya sangat penting merujuk dari jumlah penampilan. Parfait dan Zulfiandi selalu bermain di musim ini.

5 dari 5 halaman

Ciro Alves Vs Alberto Goncalves

Pertandingan nanti diperkirakan akan menjadi panggung bagi penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves. Pemain asal Brasil ini adalah pencetak gol sementara Liga 1 2019 dengan lima gol.

Adapun, Madura United bakal mengandalkan Alberto Goncalves untuk meneror lini pertahanan Tira Persikabo. Meski telah berusia 38 tahun, bomber naturalisasi ini masih produktif dengan mengukir empat gol.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.