Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Semen Padang vs Arema Exclusive di Vidio

Saksikan Live Streaming Indosiar Semen Padang vs Arema Exclusive di Vidio bisa Anda tonton mulai pukul 15.30 WIB secara berlangganan.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang akan menjamu Arema FC di Stadion H Agus Saling dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga melawan Arema akan menjadi ujian pertama Weliansyah di ajang Shopee Liga 1 2019 sebagai pelatih Semen Padang. Dia menggantikan tugas Syafrianto Rusli yang memilih mundur.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu ditinggal Syafrianto Rusli setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan. Bahkan, tiga kali bermain di kandang sendiri mereka hanya memetik satu poin.

Hal inilah yang bakal dimanfaatkan oleh Arema FC yang sedang on fire menyusul kemenangan atas Persipura Jayapura pada pekan lalu.

Arema FC punya semangat lebih tinggi untuk laga tersebut. Mereka tengah memburu poin perdana di kandang lawan. Dalam dua tandang sebelumnya, Hamka Hamzah dkk. selalu pulang dengan tangan kosong, yakni di kandang PSS Sleman dan Borneo FC.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Semen Padang vs Arema FC dan laga-laga Shopee Liga 1 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini....

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Teja Paku Alam (kiper); Syaiful Indra, Pulatov, Agung Prasetyo, M. Rifki (belakang); Fridolin Yoku, Manda Cingi; Dedi Hartono, Jose Sardon, Irsyad Maulana (tengah); Marx Barthelemy (depan).

Pelatih: Weliansyah

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Dedik Setiawan (tengah); Sylvano Comvalius (depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.