Sukses

David Luiz Dukung Frank Lampard Bawa Chelsea Kembali Berjaya

David Luiz yakin Frank Lampard bisa mengembalikan identitas Chelsea sebagai klub papan atas Premier League. Dia siap membantu Lampard bawa Chelsea kembali berjaya.

Jakarta David Luiz tak ragu dengan kualitas Frank Lampard dalam mengembalikkan kejayaan dan identitas Chelsea di kancah Liga Inggris. Menurutnya, Lampard adalah seorang pendukung Chelsea sejati karena pernah 13 musim membela klub tersebut.

David Luiz pernah satu tim dengan Lampard pada periode 2011-2014. Bersama Lampard, David Luiz berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA untuk Chelsea. 

"Dia seorang yang tahu apa artinya membela klub sebesar Chelsea. Kami bekerja dengan baik sejauh ini, semua orang kompak dan sesi latihan sangat bagus," ujar Luiz.

"Lamps, atau harus saya katakan Gaffer adalah manajer kami dan dia akan mencoba melakukan semua yang bisa ia lakukan ketika masih menjadi pemain, dan sekarang giliran kita untuk membangun semangat untuk membuat klub ini sukses."

"Klub ini besar dan bagus karena bekerja bersama dan saya termasuk akademi dan tim wanita juga. Kita semua adalah Chelsea," ungkap Luiz.

Namun, Lampard mencatatkan hasil kurang maksimal pada laga perdananya sebagai manajer Chelsea. Ia gagal mempersembahkan kemenangan setelah hanya bermain 1-1 melawan Bohemians.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keraguan kepada Frank Lampard Meningkat

Hasil imbang melawan Bohemians membuat keraguan kepada Frank Lampard meningkat. Chelsea disebut menunjukkan performa yang tidak meyakinkan.

Beberapa suporter Chelsea mengatakan kalau Lampard masih belum pantas untuk berkarier di Premier League. Pada musim kemarin, Lampard tampil positif bersama Derby County.

Performa tersebut yang membuat manajemen Chelsea yakin kalau Lampard adalah sosok yang tepat untuk menangani klub tersebut. Pada musim ini, Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru karena hukuman embargo transfer.

Hal itu membuat Lampard harus memaksimalkan pemain jebolan akademi dan beberapa pemain senior yang masih dimiliki Chelsea.

Sumber: Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.