Keteguhan Istri Radja Nainggolan Berjuang Melawan Kanker

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 11 Jul 2019, 21:30 WIB
Radja Nainggolan, Inter Milan, AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Kabar menyedihkan menerpa keluarga pemain Inter Milan, Radja Nainggolan. Istri mantan pemain AS Roma ini, Claudia Lai Nainggolan, mengaku bahwa dia sedang berjuang melawan kanker.

Dalam sebuah postingan di Instagram, dengan nada emosional, Claudia Lai Nainggolan berbicara tentang bagaimana dia harus menjalani kemoterapi setelah selama sebulan mengalami ketakutan dan mimpi buruk.

“Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari, berharap itu hanya mimpi buruk,” tulisnya di Instagram.

“Saya bangun di pagi hari selama sebulan terakhir dan saya menyadari bahwa saya hidup di dalam mimpi buruk.

“Saya berharap hari ini akan datang selambat mungkin, tetapi tidak demikian. Hari-hari telah berlalu, seperti kebahagiaan saya," tulis Claudia.

Selanjutnya, Claudia Nainggolan, menuturkan upaya dirinya dalam mengobati penyakit ini. "Mulai hari ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya ... Kemoterapi. Dan siapa yang pernah mengatakan bahwa Claudia, untuk sekali dalam hidupnya, akan memiliki rasa takut untuk memulai hari yang baru ... ketakutan adalah pernyataan yang meremehkan."

2 of 3

Mimpi Buruk

"Apa yang bisa saya katakan, setelah seember banyak air mata, saatnya untuk pergi dan bertarung dengan hewan jelek ini."

"Saya berterima kasih dengan sepenuh hati, keluarga dan teman-teman saya yang telah membantu saya menikmati bulan relaksasi ini dengan cara terbaik, memberi saya semua kekuatan dan kepositifan yang dibutuhkan untuk menghadapi segalanya ... tetapi di atas semua itu, mereka mampu menangani semua masalah saya. perubahan suasana hati (dengan tingkat daya tahan tinggi)."

“Semoga beruntung untuk semua orang yang hidup melalui mimpi buruk yang sama. Jangan pernah kehilangan senyummu. "

3 of 3

Petualangan Baru

Radja Nainggolan dan Claudia menikah pada tahun 2011. Pasangan ini dikaruniai seorang putri, Aysha.

Musim 2018/19 adalah petualangan baru bagi Nainggolan. Dia pindah dari AS Roma untuk bergabung ke Inter Milan. Nainggolan mengikuti jejak Luciano Spalletti, mantan pelatihnya saat masih di Roma.

Lanjutkan Membaca ↓