Sukses

Pemain Incaran MU Terancam Diserobot AS Roma

Toby Alderweireld menjadi salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam gagal mendatangkan Toby Alderweireld ke Old Trafford pada musim panas ini. Bek Tottenham Hotspur itu kabarnya bakal berlabuh di AS Roma. 

MUsudah lama diberitakan ingin mendatangkan bek tengah baru ke Old Trafford. Staff pelatih MU kecewa dengan kualitas para bek tengah United sehingga mereka ingin mendatangkan tembok baru untuk pertahanan mereka.

Toby Alderweireld menjadi salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan MU. Bek Timnas Belgia itu dinilai cocok untuk skuat Setan Merah setelah tiga tahun terakhir tampil solid di pertahanan Spurs.

Namun Sky Italia mengklaim bahwa United kemungkinan besar gagal mendatangkan Alderweireld. Pasalnya sang bek kini tengah menjalin komunikasi yang intens dengan AS Roma.

Kubu Il Lupi memang tengah mencari bek tengah baru. Mereka mencari pengganti Kostas Manolas yang memutuskan pindah ke Napoli.

Untuk itu mereka sudah membidik Alderweireld sebagai pengganti bek Timnas Yunani tersebut. Mereka percaya sang pemain bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka musim depan.

Roma juga disebut lebih berpeluang mendapatkan Alderweireld karena hingga saat ini MU tidak melakukan pendekatan yang serius terhadap sang bek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Salah satu pertimbangan mengapa Alderweireld menjadi buruan AS Roma karena harganya yang ekonomis.

Sang bek sendiri memasuki tahun terakhirnya di Tottenham. Untuk itu klausul rilisnya kini turun drastis lebih dari 50%.

Sebelumnya Alderweireld bisa didapatkan di angka 60 juta pounds. Namun kini Roma hanya perlu membayar 25 juta pounds untuk jasa bek tangguh tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.