Punya Target Lain, Atletico Madrid Tak Berminat Boyong Bek City

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Jul 2019, 05:30 WIB
Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid dikabarkan sudah mengesampingkan pendekatan untuk bek Manchester City Nicolas Otamendi. Klub Liga Spanyol ini, telah menemukan target lain untuk musim panas ini.

Otamendi hanya membuat 14 penampilan awal di Liga Inggris musim lalu. Karenanya, bek tengah ini bisa diizinkan meninggalkan Stadion Etihad musim panas ini.

Atletico Madrid - serta sejumlah klub La Liga lainnya - telah dikaitkan dengan kepindahan Otamendi. Meskipun pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya.

Namun, menurut laporan media di Spanyol, Atletico Madrid tidak berencana untuk menindaklanjuti minat awal mereka pada Otamendi. Mereka kini malah fokus pada target lain.

Laporan itu menambahkan bahwa Mario Hermoso dan Danny Blind sama-sama ada di radar mereka. Keduanya diharapkan bergabung dengan Atletico Madrid setelah kepergian Lucas Hernandez

2 of 3

Alot

Mario Hermoso
Mario Hermoso (kanan) kemungkinan gabung Real Madrid (LLUIS GENE / AFP)

Sebelumnya, Atletico Madrid memang mengincar bek Espanyol, Hermoso. Seperti dilansir Marca, beberapa waktu lalu, negosiasi untuk mendatangkan Hermoso masih berjalan alot.

Pemain didikan Real Madrid ini sudah memperkuat Espanyol sejak 2017. Bek 24 tahun ini pernah dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2020.

3 of 3

Bek Tangguh

Bidikan lain Atletico Madrid adalah Blind, pemain asal Belanda yang sempat membela Manchester United. Musim lalu, Blind termasuk salah satu pemain penting bagi Ajax Amsterdam dalam merengkuh juara Liga Belanda Eredivisie dan Piala KNVB.

Ajax bahkan mampu menembus semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus sebelum kandas di tangan Tottenham Hotspur.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by