Sukses

PSV Eindhoven Tawarkan Pemain Incaran Klub Liga Inggris ke AC Milan

Gaston Pereiro dikabarkan siap meninggalkan PSV Eindhoven. Pemain asal Uruguay ini sudah lama dikait-kaitkan dengan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain tengah PSV Eindhoven Gaston Pereiro. Harga yang ditawarkan klub asal Belanda itu pada Milan tidak terlalu mahal.

Gazzetta dello Sport melansir, Pereiro siap untuk meninggalkan PSV Eindhoven. Dan, harga yang ditawarkan sebesar 15 juta euro dinilai masih dalam jangkauan AC Milan.

Penampilan pemain 24 tahun ini, bersama PSV Eindhoven cukup meyakinkan. Ia berhasil mencetak gol dalam hitungan dua digit selama empat musim bersama PSV Eindhoven.

Pereiro juga dikenal memiliki kemampuan di lini lain. Pemain yang memiliki tato mantan bintang Inter Alvaro Recoba di lengan kanannya itu, bisa bermain di kedua sayap.

Namun, surat kabar itu melaporkan pula Pereiro bukan prioritas bagi petinggi AC Milan Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Ricky Massara.

AC Milan disebut-sebut memusatkan perhatiannya pada pemain lain. Di antaranya Jordan Veretout dan Ismael Bennacer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Liga Inggris

Pemain asal Uruguay tersebut, selama ini memang selalu dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Serie A itu. Tapi, dia juga memiliki klub pelamar dari Liga Inggris musim panas ini.

Menurut harian Belanda, Eindhoven Dagblad, Watford telah melakukan kontak dengan agennya untuk membahas kemungkinan membawa Pereiro dan berlaga di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Pengganti Depay

PSV Eindhoven mendatangkan Pereiro dari klub Uruguay Nacional outfit pada 2015. Saat itu PSV membelinya sekitar 7 juta euro.

Pereiro dianggap menjadi pengganti sepadan bagi Memphis Depay, yang hengkang ke Manchester United. Kemampuan Pereiro dalam mengisi posisi yang ditinggalkan Depay terbukti dari statistik musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.