Penyamaran Terbongkar, Messi Turuti Permintaan Penjaga Toko Ini

Oleh Marco Tampubolon pada 11 Jul 2019, 20:20 WIB
Wajah Lesu Messi Usai Argentina Dihajar Brasil

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi tengah bermasalah usai tampil di Copa America 2019. Selain gagal membawa Argentina menjuarai turnamen ini, pemain Barcelona itu belakangan berseteru dengan CONMEBOL. Messi bahkan terancam sanksi akibat mengkritik perangkat pertandingan. 

Namun situasi ini sepertinya tidak mengganggu keseharian Lionel Messi. Sepulang dari Brasil, pemain yang dijuluki La Pulga itu tetap melanjutkan kehidupannya seperti biasa. 

Dilansir Marca, Messi pulang ke Argentina usai menjalani Copa America 2019. Dalam sebuah kesempatan, Messi bahkan menyempatkan diri ke pusat perbelanjaan di sana, Santa Fe. 

Agar tidak mencolok, Lionel Messi melakukan sedikit penyamaran dengan mengenakan sweater berpenutup kepala. Messi tidak mau kehadirannya membuat heboh mal itu.

 

Upaya ini berjalan sukses, sampai Messi melintas di salah satu studio foto. Salah satu pegawainya ternyata masih bisa mengenali Messi. Wanita berambut panjang itu segera menghampiri Messi dan berswafoto  dengan salah satu pemain paling populer di dunia itu. 

 

 

2 of 2

Jalani Kehidupan Normal

Lionel Messi, Copa America 2019
Reaksi Lionel Messi pada pertandingan Timnas Argentina kontra Chile pada perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 di Corinthians Arena, Sao Paolo, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB. (AFP/Nelson Almeida)

Menjadi pemain terkenal memang selama ini tidak membuat Messi berubah. Pemain berusia 32 tahun tersebut tetap berusaha menjalani kehidupan normal seperti warga lainnya. 

Itu sebabnya, bukan hal yang mustahil untuk menemukan Messi tengah berjalan-jalan di sekitar komplek tempat tinggalnya, Castelldefels, Barcelona. Setidaknya pengalaman ini sudah pernah dirasakan oleh salah seorang suporter Barcelona, Santiago Alberione.

Dia sengaja jauh-jauh datang dari Cordoba, Argetina, untuk bertemu dengan Messi. Upayanya tidak sia-sia. Dia akhirnya bertemu Messi saat berjalan-jalan di Castelldefels. 

Awalnya, Alberione ragu bila bila pria yang tengah berjalan ke arahnya adalah Messi. Sebab saat tampilannya jauh dari kesan superstar. Saat itu, Messi hanya mengenakan sweater dengan celana pendek dengan model yang aneh. Namun dugaannya ternyata benar. 

Pengalaman ini tentu saja tidak akan bisa dilupakan Alberione. Perjuangannya akhirnya terbayar setelah Messi bersedia berswafoto dan memandatangani kostum yang dibawanya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓