Sukses

Jadwal Persela vs Kalteng Putra, Siaran Langsung di O Channel

Duel Persela vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Surayajaya, Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan masih mencari kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2019. Dalam tujuh laga yang telah dimainkan, mereka hanya meraih dua kali hasil imbang dan lima kali kalah.

Alhasil, Persela masih terpuruk di dasar klasemen Shopee Liga 1 dengan hanya mengoleksi dua poin.

Kesempatan bangkit itu datang, saat mereka duel lawan Kalteng Putra di laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1. Pasalnya, mereka akan menjamu tim promosi itu di Stadion Surabaya.

Namun begitu, pekerjaan Persela dipastikan tak mudah. Pasalnya, Kalteng Putra juga berambisi bangkit usai di pertandingan terakhir kalah 0-2 dar PSS Sleman.

Kalteng Putra sendiri saatini berada di posisi kedelapan Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan.

Berikut selengkapnya jadwal Persela vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan oleh O Channel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 11 Juli 2019

18.30 WIB, Persela vs Kalteng Putra

Stadion: Surajaya

Live: O Channel

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Lucky Wahyu (tengah); Hambali Tholib, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Agustian Maulana, OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Hedipo Gustavo, Fajar Handika, Gede Sukadana (tengah); Diogo Campos, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.