Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Persela vs Kalteng Putra di O Channel

Live Streaming Shopee Liga 1 Persela vs Kalteng Putra di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel dua tim terluka terjadi di Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini. Tuan rumah Persela Lamongan akan menjamu tamunya, tim promosi Kalteng Putra FC.

Persela saat ini masih terus berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Shopee Liga 1 2019. Dari tujuh pertandingan, mereka kalah lima kali dan dua kali imbang.

Tampuk kepelatihan juga sudah berganti dari Aji Santoso ke Nilmaizar. Namun, di laga debutnya, pekan lalu, Nilmaizar belum mampu memberi kemenangan. Persela kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Di sisi lain, Kalteng Putra juga berambisi bangkit usai pekan lalu kalah 0-2 dari PSS Sleman. Padahal, mereka sempat tampil gemilang di awal-awal musim.

Live Streaming Shopee Liga 1 Persela vs Kalteng Putra di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persela vs Kalteng Putra di O Channel pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Persela vs Kalteng Putra di O Channel silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Lucky Wahyu (tengah); Hambali Tholib, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Agustian Maulana, OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Hedipo Gustavo, Fajar Handika, Gede Sukadana (tengah); Diogo Campos, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.