Sukses

2 Bintang MU Belum Dapat Tawaran dari Real Madrid dan Inter Milan

Dua pemain MU, Paul Pogba dan Romelu Lukaku dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal nasib dua pemainnya, Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Dua pemain MU itu dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba menjadi pemain yang secara terang-terangan ingin meninggalkan Setan Merah, sebutan MU. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Sedangkan Lukaku yang membutuhkan menit bermain lebih banyak, musim lalu kalah bersaing dengan Marcus Rashford. Dia digosipkan menjadi pemain incaran Inter Milan.

"Musim panas panjang, bukan? Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang pemain yang akan datang dan yang akan pergi, tetapi ini adalah bisnis seperti biasa. Saat Anda adalah klub seperti MU, nama-nama akan muncul dan dikaitkan," ujar Salskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berbicara dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku, Rashford, Jesse Lingard, dan beberapa pemain lainnya, dan sejauh yang saya tahu, belum ada penawaran resmi apapun untuk pemain kami," kata manajer MU asal Norwegia tersebut, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, dirinya tidak takut kehilangan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebabnya, para pemain Setan Merah, sebutan MU, memiliki kontrak jangka panjang.

"Selain Paul Pogba, pemain kami lainnya memiliki kontrak yang panjang. Kami adalah Manchester United, kami tidak perlu menjual pemain kami," ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Sudah Kehilangan 2 Pemain

Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah kehilangan dua pemain, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya telah habis sejak 30 Juni 2019.

Namun, Setan Merah juga sudah mendapatkan dua pemain baru, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.