2 Bintang MU Belum Dapat Tawaran dari Real Madrid dan Inter Milan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 11 Jul 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 11 Jul 2019, 20:17 WIB
Senyum Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal nasib dua pemainnya, Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Dua pemain MU itu dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba menjadi pemain yang secara terang-terangan ingin meninggalkan Setan Merah, sebutan MU. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Sedangkan Lukaku yang membutuhkan menit bermain lebih banyak, musim lalu kalah bersaing dengan Marcus Rashford. Dia digosipkan menjadi pemain incaran Inter Milan.

"Musim panas panjang, bukan? Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang pemain yang akan datang dan yang akan pergi, tetapi ini adalah bisnis seperti biasa. Saat Anda adalah klub seperti MU, nama-nama akan muncul dan dikaitkan," ujar Salskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berbicara dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku, Rashford, Jesse Lingard, dan beberapa pemain lainnya, dan sejauh yang saya tahu, belum ada penawaran resmi apapun untuk pemain kami," kata manajer MU asal Norwegia tersebut, menambahkan.

2 of 3

Kontrak Panjang

FOTO: Romelu Lukaku, Mesin Gol Baru Manchester United
Pemain Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku. (AFP/Oli Scarff)

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, dirinya tidak takut kehilangan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebabnya, para pemain Setan Merah, sebutan MU, memiliki kontrak jangka panjang.

"Selain Paul Pogba, pemain kami lainnya memiliki kontrak yang panjang. Kami adalah Manchester United, kami tidak perlu menjual pemain kami," ujarnya menegaskan.

3 of 3

Sudah Kehilangan 2 Pemain

Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah kehilangan dua pemain, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya telah habis sejak 30 Juni 2019.

Namun, Setan Merah juga sudah mendapatkan dua pemain baru, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓