Sukses

MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Sergej Milinkovic-Savic

MU siap mengajukan penawaran mewah untuk pemain tengah Lazio ini dalam waktu dekat.

Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan Football Italia, Rabu (10/7/2019), siap memberikan penawaran 80 juta euro (Rp 1,275 triliun) demi memiliki gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada bursa transfer musim panas ini.

Tawaran tersebut lebih tinggi lima euro dibanding yang disodorkan tim asal Prancis, Paris Saint Germain. Sebelumnya, PSG hanya siap mengeluarkan 75 juta euro (Rp 1,195 triliun) untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic ke Parc des Princes. 

Namun, Lazio menolak tawaran yang diajukan Les Parisiens itu. Saat ini, I Biancocelesti membanderol sang pemain dengan harga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,594 trilun.

MU masih dibayang-bayangi kepindahan Paul Pogba yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Kedatangan Milinkovic-Savic tentunya bisa menjadi pengganti yang ideal jika Pogba hengkang dari Old Trafford.

Pemain berpaspor Serbia itu sukses mencuri perhatian pencinta sepak bola dua tahun silam. Alhasil, Milinkovic-Savic menjadi pemain incaran klub-klub Eropa, termasuk MU, karena penampilan apiknya sepanjang musim 2017-2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Klub Jadi Peminat Serius

Kala itu, beberapa klub elite eropa seperti Juventus, Manchester United dan AC Milan jadi peminat serius pemain berusia 24 tahun itu.

Banyak yang menganggap sepanjang musim 2018-2019 performa Milinkovic-Savic mengalami penurunan. Akan tetapi, situasi tersebut tak menyurutkan klub-klub eropa untuk berburu tandatangannya.

Kini, Manchester United harus bersaing dengan Paris Saint Germain agar bisa mendapatkan jasa Sergej Milinkovic Savic musim panas ini.

Sumber: Football Italia/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.