Sukses

Sukses Imbangi Persija, Persib Incar Kalteng Putra

Persib menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini. Partai berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019).

Liputan6.com, Bandung - Robert Rene Alberts mengaku senang dengan raihan poin Persib Bandung kala melawat ke kandang Persija Jakarta pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pelatih Persib itu kini berharap timnya bisa memperbaiki raihan dengan meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

Persib menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini. Partai berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019).

Robert mengakui Persib butuh kemenangan untuk bersaing di Shopee Liga 1. Pasalnya, dalam enam laga terakhir tim Maung Bandung belum meraih kemenangan.

"Ya kami memang harus bisa meraih kemenangan. Seharusnya kami juga mampu memenangi beberapa pertandingan tapi kami tak bisa mencetak gol," kata Robert, Kamis (11/7/2019).

Pelatih asal Belanda itu akan mengevaluasi permainan Persib setelah melawan Persija. "Evaluasi terus dilakukan. Kami tidak memiliki komposisi pemain seimbang di tim. Jadi nanti akan ada yang datang untuk membuat Persib lebih seimbang," katanya.

"Kami ingin segera bangkit. Tentunya semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," sambung pelatih 64 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ezechiel Absen

Pangeran Biru tidak bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel saat melawan Kalteng Putra. Pemain berpaspor Chad itu mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni, jadi kami harus mencari solusinya," kata Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.