Ditahan Persib, Striker Persija Tetap Yakin Juara Shopee Liga 1 2019

Oleh Harley.Ikhsan pada 11 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 12 Jul 2019, 15:33 WIB
Buka Baju, Marko Simic Sapa The Jakmania Usai Pertandingan

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic yakin bisa membantu Persija Jakarta mempertahankan gelar Shopee Liga 1. Dia menyebut kans Macan Kemayoran tetap terbuka karena kompetisi masih panjang.

Teranyar Persija ditahan Persib Bandung 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Hasil ini membuat Persija terdampar di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka baru memiliki enam angka dari enam pertandingan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih dekat dengan penghuni zona degradasi (Persipura, 4 poin) ketimbang pemuncak tabel (Bali United, 16).

Meski begitu, Simic tetap percaya diri menyikapi peluang tim bertakhta ketika kompetisi selesai. "Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat. Kami tetap punya peluang besar mempertahankan gelar," katanya.

"Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya," sambung pemain asal Kroasia itu, dilansir situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Gol Pertama Lawan Persib

Persib Vs Persija
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7). Persija bermain imbang 1-1 atas Persib. (Bola.com/Yoppy Renato)

Pada laga melawan Persib, Simic membuka keunggulan Persija melalui tandukan. Sedangkan Persib menyamakan kedudukan melalui Artur Gevorkyan.

"Ini pertama kali saya cetak gol di melawan Persib dan sangat senang. Saya harap gol tadi bisa membantu Persija menang, tapi sayangnya tidak," ujar Simic.

3 dari 3 halaman

Puji Jakmania

Walau gagal berjaya, Simic tetap bangga lantaran dengan dukungan The Jakmania kepada pemain. "Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama dan seusai pertandingan meski sama-sama kecewa tak bisa menang. Saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini," pungkas Simic.

Lanjutkan Membaca ↓