Sukses

Ditahan Persib, Striker Persija Tetap Yakin Juara Shopee Liga 1 2019

Marko Simic membuka keunggulan Persija atas Persib pada laga Shopee Liga 1 2019. Ini adalah gol pertama Simic ke gawang Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic yakin bisa membantu Persija Jakarta mempertahankan gelar Shopee Liga 1. Dia menyebut kans Macan Kemayoran tetap terbuka karena kompetisi masih panjang.

Teranyar Persija ditahan Persib Bandung 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Hasil ini membuat Persija terdampar di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka baru memiliki enam angka dari enam pertandingan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih dekat dengan penghuni zona degradasi (Persipura, 4 poin) ketimbang pemuncak tabel (Bali United, 16).

Meski begitu, Simic tetap percaya diri menyikapi peluang tim bertakhta ketika kompetisi selesai. "Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat. Kami tetap punya peluang besar mempertahankan gelar," katanya.

"Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya," sambung pemain asal Kroasia itu, dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Pertama Lawan Persib

Pada laga melawan Persib, Simic membuka keunggulan Persija melalui tandukan. Sedangkan Persib menyamakan kedudukan melalui Artur Gevorkyan.

"Ini pertama kali saya cetak gol di melawan Persib dan sangat senang. Saya harap gol tadi bisa membantu Persija menang, tapi sayangnya tidak," ujar Simic.

3 dari 3 halaman

Puji Jakmania

Walau gagal berjaya, Simic tetap bangga lantaran dengan dukungan The Jakmania kepada pemain. "Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama dan seusai pertandingan meski sama-sama kecewa tak bisa menang. Saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini," pungkas Simic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.