Sukses

Real Madrid Rela Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Paul Pogba dari MU?

Real Madrid disinyalir harus keluarkan banyak uang untuk mendatangkan Paul Pogba dari MU.Soalnya Setan Merah belum punya pengganti bintang asal Prancis tersebut.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid masih belum bisa mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Klub asal Ibu Kota Spanyol itu belum menemukan kata sepakat dengan MU terkait transfer Pogba.

Seperti dilansir Marca, MU sudah mengambil keputusan untuk menjual Pogba musim ini. Sedangkan gelandang asal Prancis itu sudah ungkapkan ingin tantangan baru dan Real Madrid bisa berikan itu.

MU sendiri masih berat hati untuk melepas Pogba. Itu tak lain karena Setan Merah belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Pogba.

MU juga butuh tenaga Pogba meski hanya akan main di Liga Europa musim ini. MU juga tak butuh uang untuk penjualan Pogba.

Namun masih ada satu cara bagi Real Madrid untuk dapatkan Pogba. Apakah itu?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor Transfer

Seperti dilansir Marca, MU bisa saja melepas Pogba kalau Real Madrid mau memecahkan rekor tansfer dunia. Tak disebutkan berapa harga yang dimaksud tapi mungkin melebihi atau setidaknya mendekati transfer Neymar ke PSG pada 2017 lalu.

MU tak akan bisa dibujuk terkait pemain yang harus mereka pertahankan. David de Gea menjadi contoh nyata bagaimana mereka menjaga aset penting mereka.

De Gea juga beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid. Namun faktanya hingga kini dia tetap di MU dan sudah memperpanjang kontrak.

Alternatif lain, MU mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Pogba. Kalau ini terjadi, mereka bisa saja melepas bintang asal Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Harga Minimal

Dikabarkan, Real Madrid setidaknya harus menyiapkan 180 juta euro untuk mendatangkan Pogba. Ini bakal jadi rekor untuk transfer di Spanyol.

Agen Pogba, Mino Raiola sudah menegaskan kliennya ingin hengkang. Namun saat ini Pogba masih ikut tur pramusi dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.