Sukses

Dipindah ke Gasibu, Suasana Nobar Persija vs Persib Tambah Meriah

Acara nonton bareng atau nobar Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar Polrestabes Bandung dipindah ke Lapangan Gasibu, Rabu (10/7/2019). Acara nobar tetap meledak dengan kemeriahan dari ratusan Bobotoh.

Liputan6.com, Bandung Acara nonton bareng atau nobar Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar Polrestabes Bandung dipindah ke Lapangan Gasibu, Rabu (10/7/2019). Acara nobar tetap meledak dengan kemeriahan dari ratusan Bobotoh.

Sebelumnya, acara nobar akan digelar di halaman Mapolrestabes Bandung. Ratusan Bobotoh yang sudah datang beberapa jam sebelumnya ikut menyanyikan yel-yel Persib dan tidak henti-hentinya bermain alat musik drum, serta mengibarkan bendera-bendera tim Maung Bandung layaknya suasana di stadion.

Menurut Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Irman Sugema, acara nobar yang dilaksanakan pihaknya merupakan bagian dari kecintaan terhadap Persib.

"Karena saya cinta Persib, teringat yang tadinya nobar di halaman Mapolrestabes Bandung. Namun, saya yakin animo pertanndingan ini luar biasa, saya minta pindahkan ke Gasibu agar lebih santai, lebih luas lapangan ini penuh semua untuk Bobotoh," kata Irman.

"Polda Jabar dan Polrestabes Bandung cinta sama Bobotoh, makanya kita berusaha untuk sama-sama nobar," ucapnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelipur Hati

Irman mengatakan, digelarnya nobar Persija vs Persib ini bisa menjadi pelipur hati karena Bobotoh dilarang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempat laga Persija vs Persib berlangsung.

"Terima kasih Bobotih yang tidak berangkat ke Jakarta. Kami berusaha memfasilitasi agar tidak berangkat dengan nobar ini, semoga bisa terobati," ujarnya. Sebelum digelarnya nobar, pihak Polda Jabar menggelar upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.