Sukses

Liverpool Bidik Striker Timnas Iran

Liverpool membidik striker Zenit St. Petersburg, Sardar Azmoun pada bursa transfer musim panas ini.

Jakarta - Liverpool mengincar striker Zenit Saint Petersburg, Sardar Azmoun. Pemain asal Iran itu tampil mengesankan bersama Zenit St. Petersburg musim ini.

Pemandu bakat Liverpool hadir dalam laga Piala Super Rusia antara Zenit St. Petersburg melawan Lokomotiv Moskwa. Mereka menyebut Sardar Azmoun mempunyai talenta yang cemerlang.

Dalam laga yang berlangsung di stadion VTB Arena itu, Sardar Azmoun sukses mencetak dua gol. Akan tetapi, Zenit St Petersburg harus mengakui keunggulan Lokomotiv Moskwa 2-3.

The Reds sejatinya sudah tertarik dengan Sardar Azmoun sejak Januari 2017. Akan tetapi, Sardar Azmoun tidak menanggapi ketertarikan tersebut lantaran ia takut tak mendapatkan banyak menit bermain di Liverpool. 

"Ada pembicaraan tentang Liverpool yang menyatakan ketertarikan pada saya selama jendela transfer musim dingin yang lalu. Namun, saya tidak merasa waktu untuk bergerak itu benar," kata Azmoun pada 2017. 

Kini, Sardar Azmoun kembali memikat sejumlah klub untuk meminangnya, tak terkecuali Liverpool. Apalagi The Reds kemungkinan akan ditinggal beberapa pemain depannya.

Daniel Sturridge dikabarkan akan meninggalkan The Reds musim panas ini. Sementara, Divock Origi masa depannya di Anfield masih belum jelas. Alhasil, Liverpoolperlu menambah pemain untuk menyokong Roberto Firmino di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hijrah ke Eropa

Sardar Azmoun mengaku ingin bermain dengan klub besar agar permainnya bisa berkembang. Ia juga meyakini jika dirinya akan bermain untuk klub elite di Eropa dalam waktu dekat.

Sepanjang musim 2018-2019, Sardar Azmoun sukses mencatatkan 33 penampilan. Dari 33 pertandingan yang dijalani, ia berhasil menyumbang 17 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Sumer: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.