Sukses

Dua Pemain Anyar MU Dapat Peringatan Keras

Dua pemain anyar MU Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka harus bekerja keras. Kedua pemain ini bagian dari pembangunan skuat MU di bawah Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay memberi peringatan keras kepada Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Ia menegaskan bahwa kedua pemain anyar itu harus bekerja keras.

James dan Wan-Bissaka merupakan dua pemain muda yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka merupakan bagian dari pembangunan skuat MU yang baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai pemain muda asli didikan MU, McTominay paham betul bagaimana perasaan kedua pemain tersebut. Dia yakin James dan Wan-Bissaka sedang menghidupi mimpi terindah mereka. Bermain untuk Setan Merah merupakan salah satu mimpi yang terwujud.

Biarpun demikian, McTominay yakin mereka tidak bisa bersantai-santai. MU gagal total musim 2018/19 lalu, dan mereka harus memperbaiki kegagalan itu musim depan.

"Tentu saja kami tahu musim lalu tidak cukup bagus untuk MU," buka McTominay kepada Express. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standar di Lapangan

"Namun, ini adalah soal apa yang kami lakukan di lapangan. Ini adalah soal standar kami di lapangan, bagaimana kami melakukan segalanya di lapangan daripada hanya berbicara. Jadi, ini waktunya kami fokus dan semoga musim ini bisa jadi musim besar untuk setiap pemain yang terlibat," tambah McTominay.

"Ini adalah pergerakan terbesar untuk pemain muda mana pun yang bermain di Premier League atau Championship, atau datang dari negara-negara berbeda," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Bukan Bulan Madu

McTominay yakin James dan Wan-Bissaka merupakan dua pemain yang paling bangga di skuad MU saat ini. Namun, mencapai MU bukanlah garis akhir, justru langkah awal untuk mencapai level yang lebih tinggi sebagai pemain terbaik.

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi mereka berdua [James dan Wan-Bissaka] dan harus menjadi momen membanggakan bagi keluarga dan teman-teman mereka," imbuh McTominay.

"Sekarang mereka menyadari sudah waktunya bekerja keras. Kerja keras yang sesungguhnya. Ini bukan soal datang dan berkata: 'sudah, saya berhasil, lihat saya'," tutupnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.