Sukses

Cristiano Ronaldo Absen dari Sesi Latihan Perdana Juventus

Cristiano Ronaldo baru akan bergabung dengan Juventus pada 13 Juli 2019. Sementara sesi latihan pramusim sudah digelar sejak Selasa (9/7/2019).

Liputan6.com, Turin - Juventus sudah memulai sesi latihan pramusim jelang musim 2019-20. Namun, Cristiano Ronaldo dilaporkan belum bergabung dengan rekan-rekannya.

Juventus memulai rangkaian pramusim dengan tes medis untuk semua pemain. Hal ini sudah menjadi tradisi bagi juara Serie A itu setiap awal musim. Termasuk bagi para pemain baru, Aaron Ramsey misalnya.

Setelah tes medis pada Selasa (9/7/2019) waktu setempat, Juventus menggelar latihan ringan di JTC. Sesi latihan resmi yang dipimpin oleh pelatih Maurizio Sarri baru mulai digelar Rabu (10/7/2019) waktu setempat.

Pada sesi latihan ini, Cristiano Ronaldo dipastikan masih absen. Pemain yang musim lalu mencetak 21 gol di Serie A baru akan bergabung dengan tim pada 13 Juli.

Kondisi yang sama juga akan terjadi pada Blaise Matuidi. Pemain berusia 32 tahun tersebut baru akan memulai latihan bersama Juventus pada 13 Juli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Para Pemain Baru

Pada sesi latihan perdana Juventus, nampak para pemain baru sudah hadir di JTC. Aaron Ramsey termasuk pemain baru yang langsung latihan.

Begitu juga dengan gelandang Adrian Rabiot. Keduanya dibeli secara gratis pada awal musim ini.

Sosok baru tapi lawas, Gianluigi Buffon juga turut hadir pada sesi latihan perdana. Bahkan, kepulangan kiper berusia 41 tahun itu ke Turin mendapat sambutan hangat dari para fans.

Sementara itu, dua pemain yang santer akan dilepas, Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo, juga hadir dalam sesi latihan perdana. Bahkan, mereka juga masuk dalam daftar pemain yang akan ikut dalam sesi pramusim Juventus.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut adalah daftar pemain senior yang ikut dalam sesi latihan perdana Juventus:

Buffon, Perin, Pinsoglio, Szczesny; Bonucci, Cancelo, Chiellini, Demiral, De Sciglio, Rugani; Emre Can, Khedira, Pjanic, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic, Pjaca

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.net