Sukses

Terungkap, Penyusup Berbikini Nyaris Bikin Heboh Lagi di Final Copa America

Kinsey Wolanski jadi berita utama saat berlangsung final Liga Champions musim lalu. Wolanski juga berbagi cerita saat dirinya di penjara bersama kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Kinsey Wolanski kembali ditangkap polisi dan harus meringkuk lagi di penjara. Wolanski ditahan setelah ketahuan akan "mengganggu" jalannya laga final Copa America 2019 antara Brasil melawan Peru.

Ternyata, Wolanski dan kekasihnya Vitaly Zdorovetskiy, tadinya akan melakukan aksi seperti di final Liga Champions musim lalu.

Ketika itu, Wolanski tiba-tiba masuk dengan pakaian renang minim berlari ke tengah lapangan Stadion Wanda Metropolitano, yang tengah menggelar laga final Liverpool kontra Tottenham.

Namun, Wolanski mengungkapkan bahwa dia dan pacarnya keburu ditangkap polisi, dan upaya mereka mengganggu final Copa America pun tak terwujud.

Sebelumnya, pasangan kekasih ini berpakaian ala penggemar Brasil dan berhasil sampai ke kursi penonton. Tapi, Wolanski dan Vitaly keburu ditangani 20 penjaga keamanan dan pasangan itu langsung dibawa ke penjara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan

Kisah ini diungkapkan Wolanski di Instagram: "Saya akui Copa America Anda pasti menang, tapi kami punya satu petualangan yang akan dicoba."

"Terbang ke Brasil, berpakaian tersamar, berhasil sampai ke tempat duduk kami, tapi Vitaly berhasil diamankan puluhan polisi."

"Kami keluar dari penjara dan sekarang menikmati waktu kami di Brasil!"

3 dari 3 halaman

Publisitas

Wolanski juga berbagi cerita saat dirinya di penjara bersama Vitaly. Mereka membuat video soal makanan yang mereka makan setelah dibebaskan.

Di samping burger, keripik, dan makanan penutup, ia menulis: "Apakah Anda bahkan masuk penjara jika Anda tidak memiliki jamuan makan selingan setelah pesta?"

Pengikut Wolanski di Instagram langsung meroket setelah aksi akrobatnya di Kota Madrid.

"Setelah saya dibebaskan dari penjara, saya telah beralih dari 300.000 pengikut di Instagram menjadi lebih dari dua juta. Anda tidak bisa membeli publisitas semacam itu."

"Responsnya luar biasa, aku tidak bisa lebih bahagia. Itu adalah sensasi terbesar dalam hidupku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.