Sukses

Everton Beri Kode Gabung AC Milan

Andai hengkang ke AC Milan, Everton bisa saja mengikuti jejak sejumlah pemain asal Brasil yang sukses di Eropa. Sebut saja Ricardo Kaka, Thiago Silva, dan kini Lucas Paqueta.

Liputan6.com, Milan - Winger Brasil, Everton Soares, mengaku sudah siap pindah ke Eropa. Ia juga memberikan kode akan merapat ke AC Milan.

Everton tampil gemilang di Copa Amerika 2019. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dalam perjalanan Tim Samba menuju gelar juara.

Penampilan ciamik itu langsung mengundang perhatian dari klub-klub Eropa. Everton juga mengindikasikan keinginan melanjutkan karier di Benua Biru. Tak disangka, ia langsung menyebut AC Milan sebagai klub impiannya

Andai hengkang ke AC Milan, Everton bisa saja mengikuti jejak sejumlah pemain asal Brasil yang sukses di Eropa. Sebut saja Ricardo Kaka, Thiago Silva, dan kini Lucas Paqueta, yang menjadikan Rossoneri sebagai pelabuhan pertama karier mereka di Benua Biru.

Everton sendiri tak malu-malu menyebut AC Milan sebagai klub impiannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Everton

(Foto: AP Photo)

"Saya sudah siap pindah ke Eropa, saya sudah bekerja untuk itu. Saya ingin menguji diri saya di Eropa dengan pemain internasional sehingga saya bisa belajar dan tumbuh, baik sebagai pria maupun sebagai pemain," kata Everton kepada Tuttomercatoweb.

“Milan adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka termasuk dalam panggung internasional terbaik,” Everton menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Everton

Musim ini, Everton sudah membela Gremio dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Winger lincah itu juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.