Sukses

Andre Silva Ingin Kesempatan Kedua di AC Milan

Silva jadi salah satu pembelian mahal AC Milan di 2017. Rossoneri merekrutnya dari FC Porto seharaga 38 juta euro. Namun, ia gagal memenuhi ekspektasi.

Liputan6.com, Milan - Striker Portugal, Andre Silva, mengaku bahagia bisa kembali ke AC Milan. Ia juga siap habis-habisan bersama Rossoneri musim depan.

Silva jadi salah satu pembelian mahal AC Milan di 2017. Rossoneri merekrutnya dari FC Porto seharga 38 juta euro. Namun, ia gagal memenuhi ekspektasi. Silva hanya sanggup mencetak dua gol di musim pertamanya.

Sang pemain kemudian dipinjamkan AC Milan ke Sevilla musim lalu. Klub Spanyol itu punya opsi mempermanenkan status Silva dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 554 miliar), namun tidak mengambilnya.

Alhasil, Silva kini kembali ke AC Milan. Rossoneri ingin memberinya kesempatan kedua. Silva pun antusias dengan hal ini.

Peluang mainnya juga cukup besar karena pelatih baru AC Milan Marco Giampaolo suka memainkan taktik dengan dua striker sekaligus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Silva

(AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)

"Saya merasa sangat baik, saya senang bisa kembali ke Milanello dan bertemu banyak rekan tim saya," kata Silva kepada Milan TV.

"Saya ingin bertemu dengan pelatih dan berbicara tentang seperti apa musim depan," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Striker Lain

Selain Silva, AC Milan masih punya beberapa penyerang lain. Mereka adalah Krzysztof PiÄ…tek, Patrick Cutrone dan Fabio Borini.

Nama terakhir kemungkinan akan dilepas Milan di bursa transfer musim panas ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.