Sukses

Temukan Anjing Sturridge, Uang Ratusan Juta Rupiah Menanti

Empat buah tas dan satu ekor anjing digondol maling dari kediaman mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge, baru saja kemalingan. Bukan hanya kehilangan harta-benda saja, tapi anjing kesayangan pemain Inggris itu juga ikut digondol pencuri. 

Lewat beberapa video yang diunggah di Instagram, Sturridge bercerita bahwa pelaku berjumlah tiga orang masuk ke rumahnya di LA dengan menjebol pintu kaca. Kehadiran tamu tak diundang itu terekam lewat CCTV yang terpasang di beberapa ruangan. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, kawanan pencuri dengan leluasa mengacak-acak isi rumah Sturridge. Mereka kemudian pergi dengan membawa empat tas yang sudah terisi penuh. 

Namun yang membuat darah Sturridge mendidih adalah, ketiga pencuri juga ikut menggondol Lucci, anak anjing Husky miliknya. Dan untuk menemukan kembali hewan peliharaan tersrbut, Sturrdige menyiapkan hadiah £30 ribu atau Rp528 juta. 

"Seseorang telah menerobos rumah saya di LA dan mengambil anjing dari rumah itu," kata Sturridge lewat rekaman videonya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

"Dengar, siapapun yang tahu siapa yang membongkar rumah saya, saya akan bayar kalian berapapun. Saya benar-benar serius. Saya ingin tahu siapa yang mengambil barang-barangku. Saya ingin tahu apa yang terjadi dan kenapa mereka mengambil anjingku. Saya ingin tahu mengapa mereka mengambil tas-tas yang ada di lantai atas," bebernya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Bayar Mahal

Sejak dilepas Liverpool akhir musim lalu, Sturridge belum juga menemukan klub baru. Meski demikian, kondisi ini bukan halangan bagi Sturridge jorjoran demi anjing kesayangannya. 

"Sesuatu harus berubah, seperti bagaimana mereka bisa masuk ke rumah saya di LA dan mengambil anjing orang? Anda harus datang ke rumah untuk mengambil anjing," katanya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Somebody stole my dog. I’ll pay anything. I want him back.

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

"Seseorang, tolong temukan anjing saya. Saya akan bayar berapapun, saya serius. Saya ingin anjingku kembali. Siapapun yang membawa anjingku pulang, langsung dapat 20 ribu pound sterling, 30 ribu pound sterling, berapapun yang penting anjingku kembali ke rumah."

 

3 dari 3 halaman

Berniat Pindah

Sturridge benar-benar kesal dengan insiden yang menimpanya. Karena itu, pemain yang sempat dipinjamkan ke Swansea City itu berniat segera pindah dari rumah tersebut.  

Saat ini, Sturrdige memilih fokus untuk menemukan kembali Lucci. "Saya ingin anjingku kembali. Saya akan bayar, tidak perduli berapapun. Anda tidak akan dapat harga lebih besar dari yang saya tawarkan, saya akan bayar Anda lebih besar dari mereka," kata Sturridge. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.