Sukses

Masuk Radar PSG, Paqueta Masih Betah di AC Milan

Kembalinya Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG memang diiringi adanya eksodus besar-besar dalam skuat AC Milan. Salah satu rumor yang paling kencang adalah keinginan PSG untuk bisa mendapatkan jasa Paqueta.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Brasil, Lucas Paqueta, mengaku belum punya rencana meninggalkan AC Milan. Ia betah di klub itu dan ingin bertahan lama di San Siro.

Kembalinya Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG memang diiringi rumor adanya eksodus besar-besar dalam skuat AC Milan. Salah satu rumor yang paling kencang adalah keinginan PSG untuk mendapatkan Paqueta.

Terlebih performa Paqueta sejak bergabung dengan AC Milan pada awal tahun ini cukup menjanjikan. gelandang berusia 21 tahun tersebut berhasil menyumbangkan satu gol serta tiga assist dari 17 penampilan.

Demi bisa membajak Paqueta, manajemen PSG sudah menyiapkan dana sebesar 53 juta euro atau sekira Rp 840 miliar.

"Hubungan dengan PSG hanya spekulasi. Saya bahagia di AC Milan, saya baru saja tiba dan saya beradaptasi. Saya ingin memiliki musim yang baik sehingga saya dapat tumbuh dalam karier saya," kata Paqueta di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Zico

(AFP/Marco Bertorello)

Paqueta sendiri sebelumnya mendapat pujian dari legenda Brasil Zico. Di mata dia, sang gelandang mampu dengan cepat adaptasi di Serie A.

"Paqueta adalah fenomena kecil. Dia berhasil tidak dihancurkan oleh perbandingan dengan Kaka, salah satu legenda Milan. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain top dengan cepat," ucap Zico.

3 dari 3 halaman

Masih Liburan

Paqueta sendiri kini belum bergabung dengan tur pramusim Milan. Ia masih menjalani liburan usai mengantar Brasil juara Copa Amerika 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.